10 October 2019, 14:45 WIB

Petr Cech Jajal Hoki Es


Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Sepak Bola

Twitter @gford_phoenix
 Twitter @gford_phoenix
Petr Cech

PETR Cech baru-baru ini mengumumkan langkahnya untuk memulai karier baru di cabang olahraga hoki es.

Mantan penjaga gawang Chelsea dan Arsenal itu akan membela klub Guildford Phoenix dan ia akan tetap memakai headguard yang menjadi ciri khasnya.

"Saya senang memiliki kesempatan untuk bermain dengan Phoenix dan mendapatkan pengalaman untuk pertandingan. Saya harap saya dapat membantu tim muda ini untuk mencapai karir tertinggi mereka untuk musim ini dan mencoba untuk memenangkan pertandingan sebanyak mungkin," ungkapnya saat diperkenalkan oleh klub tersebut, Rabu (9/10) malam waktu setempat.

Setelah 20 tahun berjibaku di dunia sepak bola profesional, tentunya hoki es akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Cech.

Baca juga: Van der Sar Sebut MU Terpuruk karena tidak Ada Pemain Berkarakter

Ia pun mengakui, sejak kecil, senang menonton dan bermain hoki es.

Beberapa mantan pemain sepak bola dunia, banyak yang tergoda tampil di acara-acara seperti Dancing on Ice. Namun, Cech memiliki rencana berbeda untuk perjalanan kariernya di usianya yang ke-37 tahun.

Cech merupakan salah satu pemain favorit di Chelsea dan Arsenal. Dia telah menikmati kesuksesan, khususnya saat bermain di London Barat dengan memenangkan empat gelar Liga Primer Inggris dan Liga Champions di hampir 500 penampilannya. (Thesun/OL-2)

BERITA TERKAIT