10 October 2019, 13:15 WIB

Inter Milan Incar Matic


Patrick Pinaria | Sepak Bola

AFP/FRANCK FIFE
 AFP/FRANCK FIFE
Nemanja Matic

INTER Milan masih ingin menambah amunisi di lini tengah. Menurut laporan sejumlah media Italia, I Nerazzurri sedang mengincar gelandang Manchester United Nemanja Matic.

Rencana Inter memboyong Matic itu tidak lepas dari peran sang pelatih Antonio Conte. Pria asal Italia tersebut sangat berhasrat memboyong Matic pada bursa transfer Januari 2020.

Matic bukan sosok asing buat Conte. Mengingat, Conte pernah bermitra dengan gelandang asal Serbia tersebut di Chelsea selama satu musim, yakni pada musim 2016--2017. Pada periode itu, keduanya berhasil membawa Chelsea meraih gelar Liga Primer Inggris.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Ucapkan Selamat

Peluang Inter mendapatkan Matic pun cukup terbuka. Matic, saat ini, dikabarkan tidak betah tinggal di United lantaran punya hubungan yang kurang harmonis dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Jarang mendapat kesempatan tampil bersama United pada musim ini menjadi indikatornya. Sejauh ini, Matic baru dipercaya tampil sebanyak lima kali di seluruh ajang.

Terakhir kali, Matic diberi kesempatan bermain saat United bertandang ke markas AZ Alkmaar pada matchday kedua penyisihan Grup L Liga Europa 2019--2020, 3 Oktober. Hasilnya, Setan Merah harus puas dengan hasil imbang tanpa gol. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT