10 October 2019, 11:45 WIB

Latihan Bareng Messi, Lenglet Mengaku Tersiksa


Kautsar Halim | Sepak Bola

AFP/BENJAMIN CREMEL
 AFP/BENJAMIN CREMEL
Clement Lenglet 

CLEMENT Lenglet membeberkan pengalaman berlatih bersama Lionel Messi di Barcelona. Menurutnya, gelandang serang terbaik Argentina itu sangat merepotkan.

Lenglet yang juga bek tengah timnas Prancis sempat cedera saat mengawali musim 2019--2020. Tapi kini kondisinya membaik dan bisa dimainkan lagi pada laga Barca selanjutnya.

Sebagai seorang defender, Lenglet kerap ditugaskan mengawal pergerakan Messi saat latihan. Momen itulah yang menurutnya membuat menderita.

Baca juga: Gara-Gara Formasi Pemain, Valdes Dipecat Barcelona U-19

"Dia pemain luar bisa yang benar-benar berbeda. Dia sangat pintar ketika mengontrol dan menjaga bola," kata Lenglet dikutip dari AS.

"Jujur saja, saya salah satu pemain yang tersiksa karena harus menghadapinya setiap latihan. Meski begitu, saya sangat senang dia berada di kubu saya tiap (pertandingan) akhir pekan," tambahnya.

Lenglet masih absen saat Barcelona membantai mantan timnya, Sevilla, dengan skor 4-0 pada akhir pekan lalu. Selanjutnya Barca akan bertandang kontra Eibar dan Lenglet berpeluang tampil sebagai starter.(Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT