10 October 2019, 05:40 WIB

Honda Gelar Brio Saturday Night Challenge


(RO/S-3) | Otomotif

ANTARA FOTO/HO/Dimas
 ANTARA FOTO/HO/Dimas
Seorang peserta unjuk kebolehan mengendarai Honda Brio dalam acara "Brio Saturday Night Challenge seri Tiga

PT Honda Prospect Motor kembali menggelar kompetisi slalom Brio Saturday Night Challenge (BSNC) yang memasuki seri ketiga pada Sabtu (5/10) di Parkir Timur Plaza Surabaya, Jawa Timur. Pada seri kali ini, sebanyak 59 peserta yang berasal dari kalangan profesional maupun amatir turut berpartisipasi.

Salah satu hasilnya, yaitu pada kategori bracket break the limit dengan catatan waktu di bawah 21 detik, Toti Utomo berhasil menjadi juara setelah mencatatkan waktu 21,910 detik. Di kategori bracket 22 detik, Raffi berhasil menjadi juara pertama dengan lap time 22,134 detik diikuti Bayu Antariske dengan lap time 22,246 detik dan Dani R dengan lap time 22,848 detik.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, mengatakan bahwa memasuki seri ketiga, ajang Brio Saturday Night Challenge semakin menarik perhatian para penggemar balap di berbagai kota.

"Itu terbukti dengan meningkatnya jumlah partisipan baik dari profesional maupun pemula. Kami juga akan menghadirkan tontonan yang lebih menarik di babak final mendatang," ujarnya.

Selanjutnya, kompetisi BSNC 2019 akan memasuki babak final di Jakarta

pada Desember mendatang. Selain BSNC, dalam rangkaian acara

yang sama juga digelar Kejuaraan Nasional Slalom U23 menggunakan All New Honda Brio. Ikatan Motor Indonesia (IMI) menjadi penggagas acara itu yang akan digelar di 10 kota. (RO/S-3)

BERITA TERKAIT