10 October 2019, 01:40 WIB

Acha Septriasa Gugup Jadi Presenter


MI | Hiburan

MI/Bary Fathahilah
 MI/Bary Fathahilah
Aktris dan penyanyi Acha Septriasa

AKTRIS dan penyanyi Acha Septriasa, 30, mengaku sempat gugup ketika memerankan karakter presenter infotainment di film terbarunya,99 Nama Cinta. Meski dunia presenter bukan hal baru baginya, Acha merasa perlu belajar lagi karena aktivitas itu sudah lama dia tinggalkan.

"Aku sih sebenarnya gugup dengan kosakata, kata sambung atau kata opening, dan bridging. Seperti misalnya kalimat, 'sesaat lagi', 'jangan ke mana-mana'. Agak canggung gitu, kayak sudah agak lupa-lupa segala vocabulary untuk menjadi presenter," kata Acha Septriasa dalam keterangan tertulisnya.

Di film 99 Nama Cinta, Acha berperan sebagai wanita bernama Talia yang membawakan acara Bibir Talia. Dia kemudian bertemu dengan teman kecilnya yang kini berprofesi sebagai ustaz bernama Kiblat yang diperankan Deva Mahenra. "Ustaz gaul kan sekarang juga suka kita lihat. Menurut aku, itu sebuah keberagaman yang membuat lebih variatif saja untuk kita bisa tune in ke channel keagamaan," ungkap Acha. Film 99 Nama Cinta melibatkan Garin Nugroho dan Danial Rifki sebagai sutradara. Film 99 Nama Cinta direncanakan tayang di bioskop pada 14 November 2019. (Medcom/H-3)

 

BERITA TERKAIT