09 October 2019, 07:03 WIB

Rambut Zico Rontok Akibat Stres Saat Siapkan Album Baru


Siswantini Suryandari | Hiburan

Soompi
 Soompi
Zico 

PENYANYI Hip Hop Korea Selatan, Zico mengaku stres secara fisik maupun mental saat mempersiapkan album terbarunya. Bahkan dia mengaku sebagian rambutnya rontok. Rapper anggota grup Block B ini mengungkapkan hal itu saat merilis album terbarunya Thinking Part 1 yang di dalamnya ada dua lagu andalannya Daredevil dan Human.

"Saya stress selama proses pembuatan album. Mulai dari membuat lafu baru, memotret jaket album dan pemotretan. Kemudian mengecek seluruh proses produksi. Rambut saya rontok sebagian. Saya harus disuntik dan dirawat," ungkapnya seperti dilaporkan Soompi.

Saat tampil di acara Kim Hope Young Song At Noon yang disiarkan di MBC FM4U pada 8 Oktober 2019, salah satu rapper ternama Korea ini mengaku tidak percaya diri saat meluncurkan album terbarunya.

"Kalau dari segi wajah, saya ini tidak tampan. Tetapi jika Anda memperhitungkan sifat fisik, saya masuk lima besar. Tapi secara visual teratas dari industri hip hop adalah Beenzino, The Quiett dan Dean," kata Zico.

Ia pun serius terjun ke industri hiburan dengan mendirikan agensi KOZ Enrtertainment setelah ia keluar dari agensi sebelumnya, Seven Seasons.

"Benar saat mendirikan KOZ Entertainment. Tetapi ini bukan agensi untuk artis hip hop saja. Saya berencana melakukan semua jenis seni yang berbeda. Kami bahkan bisa membuat boy band," tukasnya.

baca juga: Jennifer Lopez Digugat Agensi Paparazi

Belum lama ini, rapper yang namanya meroket saat tampil di acara Show Me The Money menjadi produser untuk acara Produce X 101. Ia pun menyeleksi calon-calon yang bisa masuk dalam proyek boy band nya. (OL-3)

BERITA TERKAIT