08 October 2019, 15:00 WIB

Cedera, Salah Terancam Absen Kontra MU


Riyan Ferdianto | Sepak Bola

AFP/Paul ELLIS
 AFP/Paul ELLIS
Mohamed Salah mengalami cedera saat memperkuat Liverpool dalam laga melawan Leicester City

MOHAMED Salah terancam absen membela Liverpool saat berhadapan dengan Manchester United pada pekan kesembilan Liga Primer Inggris, Minggu (20/10) mendatang. Pemain timnas Mesir itu mengalami cedera pergelangan kaki.

Salah mengalami cedera saat Liverpool menang 2-1 atas Leicester City.

Salah yang merupalan penyerang andalan Liverpool sudah dimainkan Klopp sebagai starter. Sayangnya, dia harus digantikan Adam Lallana pada menit 90+2 karena mengalami cedera.

Belum diinformasikan lebih lanjut soal jenis cedera yang dialami Salah. Tapi yang pasti, cedera itu terjadi lantaran ditekel dari belakang oleh gelandang Leicester Hamza Choudhury.

Baca juga: Cedera Bahu, Lloris Dipastikan Absen Hingga Akhir Tahun

Dilansir dari Sky Sports, Salah terancam tidak dimasukan ke dalam skuat kontra Manchester United. Sebab, pada akhir pekan ini, liga akan berhenti dengan jeda internasional.

Sementara itu, menurut laporan Express, Liverpool tetap berharap pemain berusia 27 tahun tersebut bisa fit setelah jeda internasional.

Tim dokter The Reds yakin Salah tidak mengalami cedera parah.

Kemenangan atas Leicester membuat Liverpool makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 24 poin. Sedangkan Leicester tetap di urutan tiga dengan kumpulan 14 poin. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT