07 October 2019, 21:10 WIB

PrimeFresh Digemari, Panasonic Luncurkan Lemari Es New BB Series


Ghani Nurcahyadi | Teknologi

Dok. Panasonic Gobel Indnesia
 Dok. Panasonic Gobel Indnesia
Lemari es Ne BB Series Panasonic

SETELAH diluncurkan pada April lalu, fitur PrimeFresh pada lemari es Panasonic disambut positif pasar rumah tangga. Hal itu pun mendorong Panasonic.meluncurkan jajaran terbaru lemari es dengan fitur PrimeFresh di Indonesia.

Kali ini, Panasonic melengkapinya dengan lemari es ukuran 200 liter keatas lewat New BB (Bright & Beauty) Series yang terentang dari ukuran 231 liter-271 liter dan tersedia dengan 3 varian tipe mulai dari silver, glass look, dan glass door.

Jajaran lemari es terbaru Panasonic ini sudah dipastikan terpasang fitur PrimeFresh yang menawarkan pendinginan lunak sehingga makanan, terutama daging tetap segar meski disimpan selama 7 hari dalam lemari es tersebut.

President Direktur PT. Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu nengatakan, pihaknya menyadari masyarakat Indonesia membutuhkan peralatan rumah tangga yang tidak hanya canggih, namun juga mendukung gaya hidup dan kesehatan dari penggunanya.

"Lemari Es New BB Series dari Panasonic ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang mampu mendukung masyarakat Indonesia dalam menjaga kesegaran dan nutrisi pada makanan, sehingga masyarakat Indonesia dapat mendapatkan asupan nutrisi secara maksimal,” kata Seigo Saifu saat peluncuran produk tersebut, Senin (7/10).

Baca juga : Dukung Perubahan Gaya Hidup, Panasonic Kenalkan 2 Teknologi Baru

Product Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, Albert Muljopronoto mengatakan, lemari es New BB Series dari Panasonic ini mampu menjadi solusi untuk lemari es yang hemat listrik, ramah lingkungan, sekaligus mempercantik interior rumah penggunanya.

"Dengan disematkannya teknologi Econavi Inverter, serangkaian lemari es dari Panasonic ini mampu menghemat penggunaan listrik hingga 40% dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 160 volt.” ujarnya.

Dilengkapi dengan tiga sensor Econavi, yakni sensor suhu internal, sensor pintu, dan sensor suhu ruang, lemari es New BB Series ini mampu mendeteksi kondisi penggunaan dan menganalisisnya.

Setelah itu, kompresor Inverter akan menyesuaikan frekuensi penggunaan motor untuk mengoptimalkan kerja pendinginan sekaligus menghemat energi hingga 43%.

Dengan kompartemen freezer yang besar, Lemari es ini juga memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam mengorganisir penyimpanan makanan. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT