07 October 2019, 22:20 WIB

Polisi Autopsi Jasad Kuasa Hukum Walhi


Ferdian Ananda Majni | Nusantara

MI/SASKIA ANINDYA PUTRI
 MI/SASKIA ANINDYA PUTRI
Kombes Pol Asep Adi Saputra

KEPALA Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Asep Adi Saputra, mengatakan, pihaknya telah meminta izin keluarga Kuasa hukum Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi), Golfrid Siregar, yang ditemukan tewas untuk diautopsi

"Polisi berupaya minta izin ke keluarga untuk autopsi. Peristiwa itu harus didalami, meski ada dugaan awal kecelakaan," kata Asep di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

Menurutnya, pihak kepolisian masih akan mendalami penyebab kematian Golfrid. Sebab, ditemukan beberapa kejanggalan dalam proses penanganan kasus tersebut.


Baca juga: Diseruduk Puluhan Banteng, Nelayan di Banyuwangi Tewas


"Ini akan terus dikembangkan apa yang menyebabkan yang bersangkutan meninggal. Barang bawaannya hilang seperti laptop dan handphone," sebutnya.

Diberitakan sebelumnya, Golfrid menghilang sejak Rabu (2/10) sekitar pukul 17.00 WIB, saat berangkat ke JNE dan bertemu seseorang di Marendal. Selanjutnya, dia hilang kontak dan tak bisa dihubungi.

Kemudian dia ditemukan tidak sadarkan diri di flyover Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatra Utara, Kamis (3/10) dini hari. (OL-1)

BERITA TERKAIT