07 October 2019, 23:00 WIB

CEO Pollux Raih Penghargaan IPBA 2019


RO/S-1 | Ekonomi

DOK POLLUX PROPERTI INDONESIA
 DOK POLLUX PROPERTI INDONESIA
CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk, Nico Po (kedua kiri).

CHIEF Executive Officer (CEO) PT Pollux Properti Indonesia Tbk, Nico Po, meraih penghargaan CEO of the year 2019 pada acara Indonesia Property & Bank Award (IPBA) 2019 XIV. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Ballroom Intercontinental Hotel, Pondok Indah, akhir September lalu.

Nico meraih gelar tersebut karena prestasinya memimpin PT Pollux Properti Indonesia Tbk, yang hingga Oktober ini memiliki kapitalisasi pasar Rp54,28 triliun. PT Pollux menjadi salah satu pengembang yang mengalami pertumbuhan cukup cepat melalui berbagai portofolionya yang tersebar di beberapa lokasi.

Pascamelakukan initial public offering (IPO), Pollux Properti Indonesia langsung tancap gas dengan meluncurkan proyek-proyek properti yang ikonik di kawasan masing-masing. Pollux Properti Indonesia tengah menyelesaikan pembangunan proyek megasuperblok Meisterstadt Batam yang berkolaborasi dengan keluarga besar mantan Presiden RI BJ Habibie (alm) melalui PT Pollux Barelang Megasuperblok. Proyek di lahan seluas 9 hektare itu akan merangkum 11 gedung pencakar langit yang terdiri atas 8 menara apartemen sebanyak 6.500 unit, 1 hotel, 1 rumah sakit bertaraf internasional, mal, pertokoan, serta 1 perkantoran dengan rencana ketinggian 100 lantai. (RO/S-1)

 

BERITA TERKAIT