07 October 2019, 19:48 WIB

Debut Menjanjikan Aisyah Fatetani


Despian Nurhidayat | Olahraga

ANTARA
 ANTARA
Aisyah Sativa Fatetani 

PEBULU tangkis tunggal putri Aisyah Sativa Fatetani berhasil menaklukan lawannya Diana Stognija dari Latvia dengan skor 21-6, 21-8. Pertandingan ini juga merupakan debut pertama bagi Aisyah di ajang Kejuaraan Dunia Junior 2019.

Bagi pemain kelahiran Purwokerto ini, pertandingan level dunia ini sangat berbeda. Dia pun mengatakan akan memanfaatkan dengan baik kesempatan yang telah ia dapatkan.

"Senang sekali rasanya bisa masuk sebagai tim WJC kali ini. Rasanya beda main di WJC dibanding dengan turnamen lain. Tapi saya tidak merasa tegang sih, karena saya mau tampil lepas saja, nothing to lose," ungkap Aisyah dilansir dari siaran pers PBSI, Senin (7/10).

 

Baca juga: Richard Mainaky tak Segan Coret Praveen dari SEA Games 2019

 

Pada babak kedua, Aisyah akan berjumpa dengan wakil Jepang, Akari Kurihara. Dia pun mengungkapkan untuk mempersiapkan ketahanan yang konsisten dalam menghadapi pemain Negeri Matahari Terbit yang terkenal ulet itu.

"Di babak kedua saya akan ketemu pemain Jepang yang pastinya akan lebih susah dibanding lawan hari ini. Ketemu pemain Jepang harus siap capek karena mereka terkenal ulet," ujar Aisyah.

Sementara itu di sektor tunggal putri, Putri Kusuma Wardani belum bertading karena mendapat bye di babak pertama dan langsung melaju ke babak kedua. (OL-8)

BERITA TERKAIT