07 October 2019, 16:15 WIB

Arsitek Inter Milan Sebut Juventus Pantas Raih Kemenangan


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

AFP/Marco Bertorello
 AFP/Marco Bertorello
Pelatih Inter Milan Antonio Conte

ARSITEK Inter Milan Antonio Conte mengaku Juventus pantas meraih kemenangan pada lanjutan Liga Italia, Senin (7/10) dini hari WIB. Pada laga itu, Juventus berhasil memetik tiga poin dengan skor 2-1 melalui gol Dybala dan Higuain. Satu gol Inter Milan dicetak Lautaro Martinez.

"Saya angkat topi untuk mereka (Juventus). Kami akan bekerja lebih keras lagi," kata Conte usai pertandingan.

Conte mengatakan pengalaman yang dimiliki pemain Juventus mampu mengatasi tekanan pada pertandingan dengan tensi tinggi tersebut. Sehingga, tim asuhan Maurizio Sarri itu mampu tampil baik dan memaksimalkan setiap peluang yang ada.

"Juventus mampu menunjukkan amunisi lini serang mereka yang mematikan. Semua pengalaman mereka mampu mengontrol permainan. Saya tidak bisa protes terhadap penampilan anak asuh saya, karena mereka telah memberikan segalanya. Kami masih punya jalan yang panjang untuk mencapai level pengalaman seperti mereka," kata eks pelatih Juventus itu.

Baca juga: Juventus Menang, Sarri Senang

Hal ini menjadi kekalahan beruntun Inter Milan perdana musim ini. Sebelumnya, Romelu Lukaku dan kolega harus menyerah dari Barcelona pada lanjutan Liga Champions tengah pekan lalu. Dengan hasil itu, Conte tidak ambil pusing dan tidak mau menyalahkan anak asuhnya.

"Ini adalah proses saya bersama tim yang tidak punya banyak pengalaman pada level tertinggi. Mereka bekerja sangat keras, kami harus melalui hasil ini dan tidak ada jalan pintas untuk meraih kesuksesan," ungkap Conte.(footbalitalia/OL-5)

BERITA TERKAIT