07 October 2019, 13:45 WIB

Reuni 5 Personel Club Eighties


Fathurrozak | Weekend

MI/ Fathurrozak
 MI/ Fathurrozak
Club Eighties akhirnya kembali tampil lengkap dengan 5 personel di SynchFest 2019 pada Minggu (6/10).

SETELAH belum lama merilis single terbarunya yang berjudul Cahaya, Club Eighties akhirnya kembali reuni di panggung Synchronize Fest 2019.

Kembalinya bassist Vincent Rompies dan drummer Desta Mahendra menggenapi penampilan ketiga rekannya, Lembu Wiworo Djati, Cliffton Jesse Rompies, dan Yton. Di panggung Dynamic Stage, pada Minggu (6/10), Club Eighties lengkap dengan formasi kelima personelnya.

Membawa Club Eighties untuk kembali bisa manggung berlima, diungkapkan Lembu, membutuhkan upaya hingga tiga tahun. Program Director Synchronize Fest, Kiky Aulia Ucup merupakan orang yang ulet untuk mempertemukan mereka agar bisa kembali sepanggung.

"Gue mau memberikan kaus ini, punyanya Vincent. Mungkin sablonnya kalah sama distro-distro sekarang. Tapi ini punya nilai historis yang panjang. Jadi gue mau kasih ini ke Ucup, orang yang udah membawa dan menyatukan kembali kita berlima," ungkap Lembu di atas panggung Dynamic. Kaus itu, menurut Lembu, merupakan kaus saat band-nya melakukan tur di 20 kota.

"Mungkin lebih banyak yang nungguin Club Eighties buat manggung bareng lagi. Gue salah satunya. Enggak ada yang bisa diungkapkan lagi, selain mari menyelebrasikan Club Eighties main berlima," kata Ucup.

Para penonton yang memadati arena Dynamic Stage pun riuh ikut larut dalam reuni Club Eighties. Mereka tampil dengan nomor-nomor andalan seperti Cinta dan Luka, Gejolak Kawula Muda, dan Dari Hati. (M-1)

BERITA TERKAIT