07 October 2019, 12:45 WIB

Juventus Menang, Sarri Senang


Patrick Pinaria | Sepak Bola

AFP/Alberto PIZZOLI
 AFP/Alberto PIZZOLI
Pelatih Juventus Maurizio Sarri

JUVENTUS sukses memetik kemenangan saat bertandang ke markas Inter Milan pada giornata ketujuh Serie A  2019--2020, Senin (7/10)dini hari WIB. Meski mendapat perlawanan ketat, I Bianconeri mampu menaklukkan I Nerazzurri dengan skor tipis 2-1.

Berkat kemenangan itu, Juventus naik ke puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 19 poin. Mereka sukses menggusur posisi Inter ke posisi kedua. Namun, kedua tim hanya berjarak satu poin.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri senang melihat kemenangan timnya atas Inter. Ia pun mengaku La Vecchia Signora tampil impresif sepanjang pertandingan.

Baca juga: Conte Akui Inter Milan Kalah Pengalaman dari Juventus

"Kami berhasil menyalip ke puncak klasemen dan unggul sedikit sekarang. Elemen paling signifikan adalah kami bermain dengan sangat baik, dengan karakter dan tekad melawan tim yang telah memenangkan setiap pertandingan sejauh ini," ujar Sarri.

"Kami memulai pertandingan dengan baik dan memainkan permainan yang tepat di tengah atmosfer yang begitu tinggi. Jadi, ini pertanda baik," sambungnya.

Kemenangan atas Inter juga melanjutkan catatan impresif Juventus di Serie A musim ini. Mereka kini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di liga. Catatan mereka sejauh ini adalah meraih enam kemenangan dan satu kali imbang dari total tujuh pertandingan. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT