07 October 2019, 05:00 WIB

Iwan Fals : Pesan untukKetua Baru DPR


(Medcom.id/H-3) | Hiburan

MI/SUMARYANTO BRONTO
 MI/SUMARYANTO BRONTO
Penyanyi Iwan Fals tampil pada hari kedua Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta

PENYANYI Iwan Fals kejutkan penonton dari panggung Dynamic Stage Synchronize Festival, Sabtu, 5 Oktober 2019. Sementara sebelumnya, nama Iwan Fals tak dicantumkan sebagai line up di Synchronize.
"Asalamualaikum. Mantap. Senang di tengah-tengah orang kreatif," ujar Iwan Fals.

Iwan Fals membicarakan soal kondisi politik di negeri sendiri. Berkaitan dengan penetapan sejumlah wakil rakyat belum lama ini, Iwan Fals titip pesan kepada Puan Maharani, Ketua DPR yang baru, sebelum membawakan Surat untuk Wakil Rakyat.

"Reformasi dikorupsi. Iya ya, tinggal perppu sama kabinet. Mudah-mudahan keputusannya bijak. Baru mau dilantik, tapi enggak komplet. Saya pesan, Puan yang jadi ketuanya, kalau anggotanya tidur lempar saja pakai palu," ujar Iwan.

Iwan Fals hadir di panggung sekitar pukul 22.00 WIB dengan lagu pembuka Belum Ada Judul, Di Mata Air Ada Air Mata, dan Kupaksa untuk Melangkah. "Mudah-mudahan malam ini makin mempererat, enggak gampang nyari teman. Terima kasih Synchronize," imbuhnya.

Selanjutnya, Iwan membawakan Isi Rimba tak Ada Tempat Berpijak Lagi, Tikus-Tikus Kantor, Cendrawasih, dan ditutup Ini bukan Mimpi. (Medcom.id/H-3)
 

BERITA TERKAIT