06 October 2019, 20:26 WIB

Klopp Murka Salah Cedera Ditekel Pemain Leicester


Kautsar Halim | Sepak Bola

AFP/Paul Ellis
 AFP/Paul Ellis
Penyerang Liverpool Mohamed Salah terpaksa meninggalkan lapangan sebelum laga usai lantaran cedera.

PELATIH Liverpool, Juergen Klopp, tidak terlalu senang dengan kemenangan timnya atas Leicester pada lanjutan Liga Primer Inggris 2019-2020, Sabtu (5/10). Pasalnya, salah satu ujung tombak timnya, Mohamed Salah, mengalami cedera.
 
Salah yang memang penyerang andalan Liverpool sudah dimainkan Klopp sebagai starter. Sayangnya, dia harus digantikan Adam Lallana pada menit 90+2 karena mengalami cedera.
 
Belum diinformasikan lebih lanjut soal jenis cedera yang dialami Salah. Namun yang pasti, cedera itu terjadi lantaran ditekel dari belakang oleh gelandang Leicester, Hamza Choudhury.


Baca juga: Pepe Reina Selamatkan Martabat AC Milan


"Bagaimana mungkin Mo oke? Kenapa dia (Hamza Choudhury) hanya mendapat kartu kuning?" ujar Klopp dalam jumpa pers seusai laga dengan nada kesal.
 
"Mo terpincang-pincang saat keluar dari lapangan. Sudah cukup baginya untuk memperlambat Mo dan itu tidak oke," tambah pria asal Jerman tersebut.
 
Liverpool menang dramatis atas Leicester dengan skor 2-1 di Stadion Anfield. Sadio Mane membuka keunggulan pada menit ke-40, sedangkan James Milner mencetak gol penentu lewat tendangan penalti pada menit 90+5. Sebelumnya, Leicester sempat menyamakan kedudukan lewat gol James Maddison pada menit ke-80. (Medcom/OL-1)
 

BERITA TERKAIT