06 October 2019, 07:34 WIB

Lloris Alami Dislokasi Bahu


Gregorius Gelino | Sepak Bola

AFP/OSCAR DEL POZO
 AFP/OSCAR DEL POZO
Hugo Lloris

CEDERA yang dialami kiper andalan Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, dikonfirmasi oleh tim tersebut. Sang kapten mengalami dislokasi pada bahunya ketika timnya kalah 3-0 dari Brighton & Hove Albion pada Sabtu (5/10).
 
Belum diketahui berapa lama kiper 32 tahun itu akan absen. Spurs baru akan melakukan tes medis terhadapnya dalam beberapa pekan ke depan.
 
"Kami bisa mengonfirmasi bahwa Hugo Lloris mengalami dislokasi bahu pada pertandingan menghadapi Brighton," tulis Tottenham di situs resminya.

Baca juga:  Kemenangan Spurs atas Southampton Diwarnai Blunder Lloris

"Kapten klub kami harus ditarik keluar akibat cedera dan kini akan kembali ke London untuk dilakukan tes medis di rumah sakit lokal," lanjut pernyataan tersebut.
 
"Tes medis akan dilakukan dalam beberapa pekan ke depan untuk memastikan seberapa parah cederanya dan berapa lama ia harus melakukan rehabilitasi," tutup pernyataan itu.
 
Lloris hanya bermain selama delapan menit ketika menghadapi Brighton sebelum digantikan Paulo Gazzaniga. Kapten timnas Prancis itu melakukan kesalahan pada gol pertama Brighton.(medcom.id/OL-5)

BERITA TERKAIT