05 October 2019, 07:10 WIB

Justin Timberlake Diserang di Pekan Mode Paris


(Ant/H-3) | Hiburan

 (Photo by Angela Weiss / AFP)
  (Photo by Angela Weiss / AFP)
PENYANYI Justin Timberlake

PENYANYI Justin Timberlake, 38, diserang orang iseng di luar ajang Pekan Mode Paris, Prancis, Selasa (1/10). Bersama istrinya, Jessica Biel, Justin hendak menghadiri pergelaran busana rumah mode Louis Vuitton. Ketika Vitalii Sediuk memaksa untuk menembus kerumunan dan meraih kaki Justin dari belakang, Vitalii kemudian berusaha untuk menarik Justin supaya terjatuh.

Justin yang terkejut sempat hampir terjatuh, namun petugas keamanan pribadi Justin segera menarik Vitalii dan melepaskan genggaman Vitalii pada kaki Justin.

Seperti dilansir dari TMZ, Justin tampaknya tidak mengalami cedera akibat penyerangan tersebut. Ia dan Biel kemudian berjalan memasuki lokasi pergelaran busana meski keduanya masih tampak terkejut.

Bukan kali pertama Vitalii melakukan hal serupa, ia pernah menerobos dan mencoba menaiki panggung Penghargaan Grammy pada 2013. Ia pernah memarahi model Gigi Hadid pada Pekan Mode Milan pada 2017. Vitalii juga pernah tertangkap di berbagai peluncuran film, mencoba mencium aktor Will Smith, menyerang Brad Pitt dan mantan istrinya, Angelina Jolie, serta menyeruduk Leonardo DiCaprio. (Ant/H-3)

BERITA TERKAIT