05 October 2019, 04:40 WIB

Sean dan Sheila Cantik Versi Sean dan Sheila


(Gas/M-4) | Weekend

MI/SUMARYANTO BRONTO
 MI/SUMARYANTO BRONTO
Sean dan Sheila 

Pada kesempatan ini Kick Andy juga mengundang Sean dan Sheila. Pasangan suami-istri yang kini tinggal di Purbalingga, Jawa Tengah, itu memberdayakan penyandang disabilitas di bidang peragaan busana. Adapun niat itu sendiri berawal dari kerj asama mereka dengan Kedutaan Inggris yang sengaja ingin memfasilitasi penyandang disabilitas dalam bidang seni dan pertunjukkan.

'Cantik dengan tampil apa adanya' adalah brand campaign yang diusung oleh merek 'Sean and Sheila'. Maka dari itu, dalam mengenalkan rancangannya mereka tidak melibatkan perempuan normal pada umumnya, tetapi lebih memilih penyandang disabilitas.

"Tidak harus tinggi semampai, kakinya lurus, rambutnya panjang, kulitnya putih, tidak. Kita hanya perlu percaya diri. Karena menurut kita, kecantikan itu adalah bagaimana pintar-pintarnya kita membawa diri," tutur Sheila Agatha Wijaya.

Sheila juga menuturkan bahwa dewasa ini 'Sean and Sheila' turut mempekerjakan penyandang disabilitas di balik proses perancangan busana. Hal itu, katanya, bahkan sudah dilakukan jauh sebelum 'Sean and Sheila' mengajak penyandang disabilitas untuk menjadi model. (Gas/M-4)

BERITA TERKAIT