04 October 2019, 07:53 WIB

Roma Pulang dengan Raihan Satu Poin dari Markas Wolfsberger


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

AFP
 AFP
 Pemain AS Roma Leonardo Spinazzola (nomor 32) meluapkan kegembiraan setelah membobol gawang Wolfsberger pada  penyisihan Grup J Liga Eropa.

ROMA harus puas berbagi poin dengan Wolfsberger AC dengan skor 1-1 pada lanjutan penyisihan Grup J Liga Eropa, Kamis (3/10) malam. Bertandang ke markas Wolfsberger, Merkur-Arena, Srigala Roma unggul lebih dulu melalui Leonardo Spinazzola pada menit ke-27.

Roma yang menguasai permainan di babak pertama, menciptakan peluang melalui Javier Pastoren, tetapi sepakannya masih melambung. Nikola Kalinic yang menjadi ujung tombak Roma juga gagal menyelesaikan umpan Nicolo Zaniolo menjadi gol karena berhasil ditepis kiper.

Pada babak kedua, Wolfsberger menaikkan intensitas serangan. Hasilnya, pada menit ke-51, Michael Liendl berhasil mencetak gol melalui sepakan keras dari luar kotak penalti yang bersarang di pojok kiri atas gawang.

baca juga: Gabriel Martinelli Penentu Kemenangan Arsenal

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai dan Roma harus puas berbagi poin dengan wakil Austria itu. Dengan hasil ini, Roma berada di puncak klasemen dengan empat poin dan Wolfsberger berada di bawahnya dengan raihan poin yang sama. (OL-3)

 

BERITA TERKAIT