03 October 2019, 20:34 WIB

PUBG Mobile Gelar Ajang Khusus Ajak Gamers ke PMCO


Irvan Sihombing | Teknologi

AFP/Bay Ismoyo
 AFP/Bay Ismoyo
Permainan esport PUBG Mobile

BESARNYA minat penggemar gim ponsel (mobile game) PUBG untuk menyaksikan ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 Fall Split Gloval Finals di Malaysia, November mendatang, membuat PUBG Mobile menggelar ajang khusus untuk mengajak gamers PUBG menyaksikan PMC0 2019.

Ajang bertajuk A Warriors Journey itu nantinya akan mengajak 20 gamers PUBG untuk menghadiri PMCO 2019. Ajang yang dimulai awal bulan ini hingga 15 Oktober nanti, mengajak gamers untuk menyelesaikan misi harian lewat 4 tema prajurit berbeda.

Selain hadiah utama berupa perjalanan ke Malaysia, gamers PUBG yang mengikuti A Warriors Journey juga akan mendapatkan hadiah eksklusif dalam gim dan bisa mencoba senjata baru draconian champion-machete saat bisa menyelesaikan misi.

"Pemain menyelesaikan tantangan in-game di empat peta untuk mengumpulkan kompas perunggu, perak, dan emas untuk hadiah eksklusif in-gamein-game," kata PUBG Mobile dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga : PMCO 2019 Kembali Hadir, Total Hadiah $2,5 Juta

Di sisi lain, PUBG Mobile juga menggelar kampanye Global Treasure Hunt yang diselenggarakan secara daring dan luring lewat toko Vivo terpilih di Malaysia dan kawasan Asia Selatan. Lewat ajang itu, gamers yang sukses menyelesaikan tantangan dapat menjadi bagian dari 40 orang yang diajak menyaksikan PMCO 2019.

PMCO 2019 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia 23 November-1 Desember mendatang, sudah dimulai pekan ini lewat fase grup untuk kategori semi-pro dan profesional di seluruh dunia.

'Anggota komunitas dapat menyaksikan siaran langsung dari saluran YouTube PUBG MOBILE Esports," tulis PUBG Mobile.

Babak preliminasi PMCO 2019 dimulai pada 23-25 November. Kemudian disusul dengan babak Global Final yang berlangsung 29 November-1 Desember. Untuk PMCO 2019, PUBG Mobile menawarkan total hadiah 2,5 juta dolar AS.

'Para penggemar yang ingin menyaksikan 16 tim terakhir yang berlaga secara langsung di Putra World Trade Center (PWTC) dapat memperoleh tiket secara online mulai akhir Oktober," pungkas PUBG Mobile. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT