02 October 2019, 21:29 WIB

Lini Depan Setan Merah kembali Diuji


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

AFP/OLI SCARFF
 AFP/OLI SCARFF
Marcus Rashford

LINI depan Manchester United kembali diuji saat bertandang ke Stadion Cars Jeans, markas Az Alkmaar pada lanjutan Liga Eropa, Kamis (3/10) pukul 23:55.

Setan Merah datang dengan lini serang yang sedang tumpul. Sejak kemenangan 4-0 melawan Chelsea di pekan perdana Liga Primer Inggris, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu gagal mencetak lebih dari satu gol dari setiap pertandingan.

"Kami unggul 1-0, tapi kami tidak mendapatkan gol kedua. Itu yang harus kami perbaiki untuk saati ini. Kami harus lebih tajam di depan gawang," kata Solskjaer usai imbang melawan Arsenal, akhir pekan lalu.

Masalah di lini depan harus segera diatasi oleh Solskjaer. Kehadiran Marcus Rashford seharusnya menjadi amunisi ampuh bagi Solskjaer untuk meraih gol demi gol.

Harapan tinggal digantungkan kepada Marcus Rashford, lantaran dia memiliki jam terbang lebih tinggi dibanding juniornya, Mason Greenwood yang baru berusia 17 tahun. Penyerang lainnya, Anthony Martial masih menepi karena dibekap cedera.

Selain krisis lini depan, Solskjaer juga dipusingkan dengan masih absennya sejumlah punggawa lini belakang, seperti Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka.

Selain itu, Paul Pogba juga tidak ikut terbang bersama skuad ke Den Haag. poga turun saat melawan Arsenal pekan lalu, tapi masih perlu melalui masa pemulihan seusai dibekap cedera saat melawan Southampton pada Agustus. (OL-8)

BERITA TERKAIT