02 October 2019, 12:30 WIB

Trapp Dipastikan Absen Hingga Akhir Tahun


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

AFP/Ronny Hartmann
 AFP/Ronny Hartmann
Kevin Trapp

PENJAGA gawang Eintrahct Frankfurt Kevin Trapp dipastikan absen hingga akhir tahun karena harus menjalani operasi untuk mengatasi cedera ligamen bahunya. Hal itu diungkapkan klub Bundesliga itu, Selasa (1/10).

Mantan penjaga gawang Paris Saint-Germain itu mengalami cedera usai bertabrakan dengan rekan setimnya Makoto Hasebe--yang mengalami cedera kepala--saat Eintracht menang 2-1 atas Union Berlin, Jumat (27/9).

"Sayangnya, kabar buruk untuk Kevin. Kami berharap dia segera pulih dan segera kembali ke kondisi puncak," ujar Direktur Olahraga Eintrahct Bruno Huebner.

Baca juga: Jamu Leverkusen, Juventus Sukses Raih Kemenangan

Penjaga gawang cadangan Eintracht Frederik Ronnow akan menggantikan posisi Trap dimulai dari laga tandang di Liga Europa melawan klub Portugal Vitoria Guimaraes.

Sebelumnya, Eintracht menyerah 3-0 saat menjamu Arsenal.

Setelah menghabiskan tiga tahun bersama Eintrahct sebelum hijrah ke PSG, Trapp kembali ke Frankfurt pada 2018 setelah gagal menjadi penjaga gawang utama Les Parisien.

Dia telah tampil di tiga laga persahabatan bersama timnas Jerman sejak melakukan debut pada 2017 dan menjadi tim ketiga di belakang Manuel Neuer dan Marc-Andre ter Stegen. (AFP/OL-2)

 

BERITA TERKAIT