01 October 2019, 23:17 WIB

Infinix Hot 8 Tawarkan Ketahanan Baterai 24 Jam


mediaindonesia.com | Teknologi

Dok. Infinix Indonesia
 Dok. Infinix Indonesia
Tantangan main mobile game dan movie streaming dari Infinix Indonesia

SETELAH sukses dengan penjualan ponsel pintar Infinix 3A yang terjual habis beberapa waktu lalu di platform Lazada Indonesia, kini INFINIX Indonesia kembali merilis ponsel pintar terbaru Infinix Hot 8 yang akan meluncur ke pasar mulai Rabu (3/10).

Sebelum resmi meluncur ke pasar, Infinix Indonesia menggelar ajang 24 jam non-stop bermain gim ponsel (mobile game) dan movie streaming sebagai unjuk keunggulan ponsel pintar tersebut.di Jakarta.

Dalam janag itu, X-Fans, pengguna Infinix ditantang menggunakan Infinix Hot 8 untuk bermain gim dan menonton film selama 24 jam non-stop tanpa mengisi daya baterai. Tantangan itu pun dapat dipenuhi X-Fans yang ikut serta,

Salah satu X-fans yang menjadi peserta ajang tersebut, Rivaldo mengatakan sangat bersemangat dalam mengikuti tantangan dari Infinix Indonesia ini.

"Untuk kebutuhan para gamers, smartphone INFINIX HOT 8 ini sangatlah mumpuni dengan fitu-fitur yang sangat mendukung untuk bermain mobile game. Dalam 24 jam bermain gim tadi, smartphone Infinix Hot 8 yang saya gunakan masih menyisakan 8% daya baterai. Sesuai dengan tagline nya, smartphone INFINIX HOT 8 ini memang benar-benar beringas," katanya dalam keterangan tertulis.

Baca juga : Rilis Galaxy A20s dan A30s, Samsung Sasar Generasi Daring

Para peserta challenge yang berhasil mencapai 24 jam non-stop menggunakan smartphone Infinix Hot 8 tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dari Infinnix Indonesia berupa uang tunai jutaan rupiah, serta berhak mendapatkan smartphone Infinix Hot 8 dan menjadi pengguna pertama smartphone Infinix Hot 8 di Indonesia.

Country Marketing Manager INFINIX Indonesia, Sergio Ticoalu menjelaskan, dalam kampanye smartphone Infinix HOT 8 ini Infinix Indonesia membawa tema #MakinBeringas.

Ia memastikan, Infinix Hot 8 yang akan segera meluncur bakal memberikan pengalaman Non-Stop Entertainment yang sangat luar biasa bagi para X-fans

"martphone Infinix Hot 8 ini secara jelas dapat memberikan pengalaman powerful entertainment dengan kapasitas baterai yang sangat besar, ukuran layar yang sangat luas, Triple camera yang memukau, serta di tunjang juga dengan sistem operasi XOS.5 yang mempunyai fitur khusus untuk mobile gaming dan pengoperasian social media," kata Sergio
.
“Smartphone Infinix Hot 8 nanti nya akan menjadi smartphone dengan harga di bawah dua Juta paling powerful di pasar smartphone Indonesia," imbuh Sergio.

Infinix Hot 8 nantinya akan di luncurkan secara resmi pada tanggal 3 Oktober 2019 mendatang dan akan mulai di jual secara resmi di Lazada Indonesia pada 8 Oktober 2019 mendatang. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT