01 October 2019, 13:15 WIB

Pochettino Tuntut Spurs Tampil Apik Kontra Bayern


Gregorius Gelino | Sepak Bola

AFP/Ian KINGTON
 AFP/Ian KINGTON
Mauricio Pochettino

JURU taktik Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menuntut timnya menampilkan kualitas terbaik mereka ketika menjamu Bayern Muenchen. Kedua tim akan bertemu di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (2/10) dini hari WIB.

Tottenham menelan dua kekalahan dari Leicester City dan Colchester Town. Kendati begitu, Spurs mampu bangkit dan menaklukkan Southampton meski bermain dengan 10 pemain.

"Ini adalah waktu yang sempurna, setelah pekan yang sulit, dan sangat penting untuk menunjukkan kualitas, kebersamaan, dan semangat yang membuat kami menjadi tim yang spesial," papar Pochettino di laman resmi klub.

Baca juga: Bale dan Rodriguez Absen saat Real Madrid Jamu Brugge

Arsitek asal Argentina itu memahami Bayern bukanlah lawan yang mudah. Tapi, ia berharap timnya tetap fokus meraih hasil maksimal. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri.

"Kami memiliki beberapa pertandingan yang harus dimainkan sebelum jeda internasional dan penting untuk menjaga level konsentrasi kami. Ini akan sulit, dimulai dengan laga melawan Bayern Muenchen," imbuhnya.

Paham bahwa Bayern merupakan tim kuat, Pochettino meminta anak-anak asuhnya menikmati pertandingan nanti dan tidak terlalu terbebani.

"Kami tahu ini akan jadi pertandingan yang sulit. Bayern Muenchen adalah tim hebat, dengan pemain dan pelatih luar biasa. Ini adalah momen untuk menikmati kemungkinan untuk bermain di Liga Champions dengan salah satu klub terbesar Eropa," pungkasnya. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT