01 October 2019, 12:15 WIB

Jadi Incaran Setan Merah, Masa Depan Sancho di Dortmund Abu-Abu


Patrick Pinaria | Sepak Bola

AFP/Ina FASSBENDER
 AFP/Ina FASSBENDER
Jadon Sancho

MASA depan penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho sedang dipertanyakan. Penyerang asal Inggris tersebut saat ini kerap dikabarkan akan berlabuh di Manchester United.

Kabar United mengincar Sancho sebetulnya sudah santer dikabarkan pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, kabar tersebut mereda setelah Red Devils tidak mencapai kesepakatan apa pun dengan sang pemain hingga bursa transfer musim panas ditutup.

Meski demikian, spekulasi mengenai kepindahan Sancho ke United kembali muncul. Kali ini, ia diyakini bakal digaet Setan Merah pada bursa transfer Januari 2020.

Ketika ditanyakan soal masa depan Sancho, Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc tidak bisa memberikan kepastian. Ia mengaku belum ada keputusan apa pun terkait kelanjutan sang pemain.

Baca juga: Aubameyang Pastikan Laga MU vs Arsenal Berakhir Imbang

"Belum ada keputusan yang dibuat. Tetapi, Anda tidak harus menjadi nabi untuk mengetahui bahwa ia tidak akan bermain di sini selama lima tahun lagi," ujar Zorc.

Sancho bergabung dengan Dortmund pada Agustus 2017. Selama hampir tiga musim berseragam Die Borussen, ia sudah mengoleksi 18 gol dari 63 penampilannya di seluruh kompetisi.

Satu gelar juga berhasil disumbangkan Sancho bersama Dortmund. Gelar tersebut adalah Piala Super Jerman 2019--2020. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT