30 September 2019, 13:15 WIB

Komponen Bangsa Diimbau Sukseskan Pelantikan Presiden-Wapres


Mediaindonesia.com | Politik dan Hukum

Ist
 Ist
Gerakan  Cinta (Gercin) Indonesia mengajak seluruh komponen sukseskan pelantikan Presiden-Wapres

GERAKAN Cinta (Gercin) Indonesia mengajak seluruh komponen anak bangsa dari Sabang sampai Merauke untuk menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober mendatang.

"Saya mengajak seluruh komponen anak bangsa dari seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke untuk menyukseskan pelantikan Presiden dan Wapres terpilih Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin pada 20 Oktober 2019," ujar Ketua Gercin Indonesia, Yance Hendrik Udam di Jakarta, Senin (30/9).

Menurutnya, pelantikan Presiden dan Wapres ini memiliki arti penting bagi rakyat Indonesia, agar tercipta suasana yang aman dan tenteram sehingga rakyat Indonesia dapat melanjutkan kehidupan ke depan yang lebih baik lagi.

"Peristiwa ini penting bagi seluruh rakyat Indonesia, agar tercipta suasana yang aman dan tenteram sehingga kita semua dapat melanjutkan kehidupan yang lebih baik lagi," ungkapmya.

 

Baca juga: Perppu KPK Dinilai belum Mendesak

 

DPP Gercin Indonesia juga memberi dukungan agar aparat keamanan, TNI dan Polri untuk menjaga keutuhan NKRI dan turut berduka cita atas meninggalnya anak bangsa di beberapa pulau di Indonesia.

"Kami dukung aparat keamanan TNI dan Polri agar bersatu padu menjaga keutuhan NKRI," ujar Hendrik.

"Dan marilah kita seluruh komponen bangsa dan rakyat Indonesia untuk mengakhiri konflik yang berkepanjangan ini dan jangan lagi darah anak bangsa yang tercurah jatuh membasahi bumi Ibu Pertiwi disebabkan konflik kepentingan politik negeri ini," tegasnya. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT