30 September 2019, 18:30 WIB

Jelang Konser Indonesia, Shawn Mendes Minta Rekomendasi Kopi


Galih Agus Saputra | Weekend

AFP
 AFP
Shawn Mendes

MENJELANG konser Shawn Mendes di Jakarta pada 8 Oktober, berbagai persiapan terus dilakukan promotor konser, PK Entertainment. Tidak hanya soal teknis terkait panggung, mereka juga sibuk mempersiapkan sajian kopi yang nanti bisa dicicipi maupun dibawa pulang oleh Shawn.

Hal itu dilakukan karena rupanya pelantun lagu Senorita bersama Camila Cabello, memang meminta rekomendasi kopi di Jakarta. "Jauh hari sebelum ke Jakarta pun, Shawn juga sudah meminta rekomendasi kepada kami soal kopi yang bisa dia cicipi," ungkap CEO PK Entertainment, Peter Harjani, dalam konfrensi pers konser Shawn Mendes di Jakarta, Senin (30/9).

Peter mengungkapkan jika musisi berusia 21 tahun itu memang seorang penggemar kopi. Untuk memuaskan permintaan Shawn, promotor tersebut pun berusaha menghimpun masukan dari berbagai kalangan. "Kami sedang menghimpun beberapa rekomendasi dari teman-teman, tentu yang otentik dari dalam negeri, dan sementara yang ada di 'top of mind' sepertinya Luwak," imbuh Peter.

Jangan Bawa Air Minum Kemasan
Selain itu, lanjut Peter, Shawn juga memiliki permintaan khusus kepada para penggemarnya. Pria yang peka masalah lingkungan itu tidak ingin adanya penggunaan air minum dalam kemasan alias ia sangat tidak menyukai botol minum plastik sekali pakai.

"Semua lokasi harus bersih dari plastik, sesuai dengan permintaan manajemen Shawn. Maka dari itu, kami akan menggantinya dengan gelas kertas, termasuk nanti di belakang panggung," imbuh Peter.

Tur Shawn Mendes di Asia kali ini berkenaan dengan promosi album barunya 'Shawn Mendes'. Konsep panggung konsernya di Jakarta kurang lebih sama dengan beberapa konser sebelumnya, dan berdurasi kurang lebih satu jam 20 menit. Tidak ada musikus yang akan menjadi pembuka dalam konser kali ini, sementara Shawn sendiri akan tampil dengan membawakan kurang lebih 18 hingga 20 lagu.

Direktur Pemasaran PK Entertainment, Harry Sudarma menambahkan bahwa tiket konser Shawn Mendes di Jakarta saat ini masih tersedia. Hanya saja, penggemar sudah tidak dapat membeli tiket kategori 1 dan kategori 5, dengan harga Rp. 3.750.000 dan Rp. 900.000. Adapun tiket yang masih tersedia hanyalah untuk kategori 2, 3, dan 4, dengan harga Rp. 1.600.000 hingga Rp. 2.750.000. "Penggemar Shawn Mendes bisa mendapatkan tiket yang masih ada lewat Traveloka," pungkasnya. (M-1)

BERITA TERKAIT