29 September 2019, 19:10 WIB

Boaz Solossa Minta Maaf atas Tekel Horornya kepada Aaron Evans


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

MI/Rommy Pujianto
 MI/Rommy Pujianto
Penyerang Persipura Jayapura Boaz Solossa 

PENYERANG Persipura Jayapura Boaz Solossa meminta maaf atas tekel horornya kepada bek PSM Makassar Aaron Evans pada pertandingan Liga 1 Indonesia, Jumat (27/9) lalu.

Pada pertandingan itu, Boaz melalukan tekel berbahaya dan horor karena mengangkat kaki cukup tinggi sehingga mengarah kepada tulang kering Aaron Evans.

Permintaan maaf itu disampaikan oleh Boaz melalui akun instagram miliknya @boazsolossa. Ia meminta maaaf atas tekel horor tersebut.

"Apa yang saya lakukan memang salah dan fatal. Dari hati yang paling dalam saya sudah meminta maaf kepada Evan secara langsung dan juga kepada semua official PSM dan juga saya sudah minta maaf kepada Pa Appi dan juga kepada suporter PSM di stadion. Sekali lagi kepada Evan dan suporter PSM saya minta maaf atas apa yang saya lakukan," tulis Boaz.

Baca juga: Boaz Meminta Maaf Seusai Berkata Kasar

Sebelumnya, Aaron Evans juga mengunggah video tekel horor itu di akun instagram pribadinya. Ia mengatakan wasit tidak tegas dengan tidak memberikan kartu merah atas tekel horor Boaz itu.

"Wasit di Indonesia harus mulai melindungi pemainnya di lapangan. Di mana perlindungan bagi pemain di Indonesia? Sungguh tidak ada perlindungan sama sekali. Ini sungguh memalukan. Saya beruntung bisa mengelak dari tekel ini dan masih berjalan dan pemain lawan mendapat kartu kuning atas tekel ini," kata pemain asal Australia itu.(OL-5)

BERITA TERKAIT