29 September 2019, 13:45 WIB

Neymar Tegaskan Siap Korbankan Nyawa untuk PSG


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

AFP/NICOLAS TUCAT
 AFP/NICOLAS TUCAT
Neymar

BINTANG Brasil Neymar, Sabtu (28/9), mengatakan dirinya siap berkorban nyawa untuk Paris Saint-Germain (PSG) setelah golnya memastikan Les Parisien naik ke puncak klasemen Ligue 1 berkat kemenangan 1-0 atas Bordeaux.

Pemain termahal di dunia itu sempat dikabarkan akan meninggalkan PSG untuk kembali ke Barcelona.

Namun, dalam upaya memenangkan hati pendukung PSG, kebanyakan kecewa dengan dirinya, Neymar sukses mencetak gol ketiganya pada musim ini.

"Saya sangat senang bisa membantu PSG. Segalanya semakin baik dengan para pendukung," ujar Neymar.

"Apa yang terjadi sama dengan hubungan dengan pacar. Saat Anda berselisih, dengan pelukan dan cinta, segalanya menjadi lebih baik."

Baca juga: Gol Tunggal Neymar Bawa PSG Bungkam Bordeaux

"Saya siap mengorbankan nyawa untuk PSG. Mereka adalah tim saya. Target saya adalah membantu tim ini dengan mencetak gol," imbuhnya.

Dalam laga di markas Bordeuax, Sabtu (28/9), Kylian Mbappe dan Neymar bermain bersama untuk pertama kalinya pada musim ini. Kerja sama keduanya berujung gol tunggal ke gawang Bordeaux.

Mbappe yang mengalami cedera sejak 25 Agustus, mengawali laga dari bangku cadangan. Dia masuk sebagai pemain pengganti setelah laga berlangsung lebih dari 1 jam.

Masuknya Mbappe, membuat lini depan PSG semakin tajam. Kerja samanya dengan Neymar berujung dengan gol pada menit 70. (AFP/OL-2)

BERITA TERKAIT