29 September 2019, 11:10 WIB

Padi Reborn Rilis Kau Malaikatku


Media Indonesia | Hiburan

ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/ama
 ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/ama
Grup Musik Padi Reborn.

GRUP band asal Kota Surabaya, Padi Reborn, bersiap merilis album terbaru dalam waktu dekat setelah memutuskan kembali bersatu pada 2017. Menjelang peluncuran album terbaru itu, Padi Reborn merilis single berjudul Kau Malaikatku.

Lagu Kau Malaikatku memang sengaja dirilis untuk mengawali perilisan album ke-6 Padi. "Lagu ini berkisah tentang seseorang yang mencari sosok malaikat dalam hidupnya," kata Piyu seperti dikutip dari Medcom.id, Jumat (27/9).

Personel Padi Reborn lainnya, Ari mengungkapkan lagu Kau Malaikatku sebenarnya sudah digarap pada 2009 sebelum Padi vakum. Piyu datang dengan ide lirik awal, kemudian dilanjutkan Fadly dengan membawa notasi lagu, lalu dikerjakan bersama-sama musiknya oleh semua personel.

"Lagu ini mengalami tiga kali perombakan aransemen musik, saat itu kami merasa belum pas banget. Hingga akhirnya saat kami menggarap album keenam yang akan rilis, kami garap ulang dengan konsep akustik. Akhirnya, Kau Malaikatku kami pilih sebagai single terbaru Padi Reborn," jelas Ari. (H-2)

 

BERITA TERKAIT