29 September 2019, 07:25 WIB

Derby Madrid Berakhir Imbang Tanpa Gol


Rendy Renuki H | Sepak Bola

AFP/OSCAR DEL POZO
 AFP/OSCAR DEL POZO
Bek Real Madrid Sergio Ramos (kiri) dan bek Atletico Madrid Stefan Savic berebut bola dalam laga lanjutan La Liga

ATLETICO Madrid dan Real Madrid harus puas menyudahi laga pekan ketujuh La Liga 2019-2020 dengan hasil imbang. Kedua tim hanya mampu bermain dengan skor kacamata pada Minggu (29/9) dini hari WIB.

Kedua tim tidak ada yang mampu menciptakan gol di Stadion Wanda Metropolitano. Bahkan Derby Madrileno tersebut cenderung berjalan alot.

Atletico tercatat hanya mampu melepaskan satu tembakan ke gawang. Padahal Los Rojiblancos mengandalkan duet Diego Costa-Joao Felix di lini depan.

Baca juga: Meski Tanpa Messi, Barcelona bawa Pulang Tiga Poin dari Getafe

Pun begitu dengan Madrid yang hanya tiga kali membuat tembakan ke gawang. Los Blancos tidak mampu berbuat banyak meski menurunkan trio Gareth Bale, Eden Hazard, dan Karim Benzema.

Sejumlah peluang dari kedua tim tidak ada yang mampu berbuah gol. Termasuk peluang emas Diego Costa lewat tandukan di penghujung laga yang masih dimentahkan Thibaut Courtois.

Hasil imbang ini membuat kedua tim harus puas berbagi satu angka di pekan ketujuh ini. Meski begitu, satu poin itu cukup membuat Madrid bertahan di puncak klasemen La Liga dengan 15 poin, sedangkan Atletico di urutan ketiga dengan 14 poin. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT