25 September 2019, 20:32 WIB

Manchester United Butuh Amunisi Lini Depan


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

Paul Ellis
 Paul Ellis
 Ole Gunnar Solskjaer 

MINIMNYA opsi yang dimiliki di lini depan membuat pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer harus mencari tambahan penyerang. Sebelumnya, Setan Merah kehilangan opsi lini depen setelah melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan.

Opsi yang ada, Marcus Rashford dan Anthony Martial tengah menepi akibat cedera. Praktis opsi terakhir milik penyerang belia jebolan akademi, Mason Greenwood.

 

Baca juga: Klub Eropa Diminta Boikot Negara yang Larang Perempuan ke Stadion

 

Dilansir Independent, Ole tengah mengincar penyerang sayap Ousmane Dembele dan penyerang Juventus Mario Mandzukic. Bursa transfer pada musim dingin, Januari 2020 menjadi peluang Ole untuk mendapatkan pasokan lini serang.

Dembele dan Mandzukic adalah dua opsi yang realistis bisa didapatkan Oleh. Dembele belakangan lebih banyak duduk di bangku cadangan, setelah tempatnya diisi Antoine Griezmann. Selain itu, wonderkid Ansu Fati juga tampil gemilang sehingga membuat kesempatan Dembele untuk tampil mennjadi menipis.

Sedangkan Mandzukic berencana hijrah dari Kota Turin setelah tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri untuk mengarungi Liga Champions musim ini. Pemain berusia 33 tahun itu diincar Ole, lantaran memiliki pengalaman memperkuat tim besar Eropa, seperti Bayern Munchen, Atletico Madrid, dan Juventus.

Dilansir Independent, Ole mencoba merayu chariman Ed Woodward untuk menggelontorkan uang merekrut keduanya. (OL-8)

BERITA TERKAIT