20 September 2019, 07:20 WIB

Uniqlo Buka Toko Ke-28 di Mall of Indonesia


(Dro/S-3) | Pernik

LABEL busana global asal Jepang, Uniqlo, kembali mendekatkan diri kepada pelanggannya di Jakarta. Setelah mendirikan sejumlah toko di berbagai wilayah, kini Uniqlo membuka toko ke-28 di Mall of Indonesia pada hari ini.

"Kami melihat kawasan Kelapa Gading sebagai kawasan yang potensial setelah melihat respons penerimaan masyarakat yang baik terhadap Uniqlo melalui pembukaan toko pertama kami di Mall Kelapa Gading pada 2013," tutur Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia, Michiaki Tanaka, dalam keterangan persnya, kemarin.

Dengan jumlah penduduk lebih dari 100 ribu jiwa, kawasan Kelapa Gading memiliki potensi yang besar terhadap permintaan terhadap produk Life Wear dari Uniqlo. Life Wear merupakan salah satu komitmen Uniqlo dalam menciptakan busana yang mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari hari bagi semua orang.

Pembukaan toko di Mall of Indonesia menjadi toko kedua Uniqlo di kawasan Kelapa Gading yang merupakan salah satu kawasan hunian premium di Jakarta. "Kami sangat senang dapat membawa Uniqlo ke wilayah Jakarta Utara dan membuat produk LifeWear kami lebih mudah diakses oleh semua orang di kawasan Kelapa Gading dan sekitarnya," tutur Tanaka.

Pembukaan toko Uniqlo di Mall of Indonesia menjadi toko ke-14 yang beroperasi di Jakarta dan yang ke-28 di Indonesia. Berlokasi di Ground Floor Mall of Indonesia, toko terbaru itu dapat mudah dicapai melalui atrium utama. (Dro/S-3)

BERITA TERKAIT