20 September 2019, 06:40 WIB

Tupperware Sabet Penghargaan Bergengsi


Dro/S-3) | Pernik

ATAS inovasinya dalam proyek @TechShotInc dan @NASA untuk pengembangan dari PONDS (Passive Orbital Nutrient Delivery System), Tupperware meraih penghargaan dari Fast Company oleh Design Awards, baru-baru ini. Penghargaan terhormat tersebut diberikan untuk dua kategori, yakni Perusahaan Desain Terbaik dan Desain Terbaik.

Fast Company merupakan salah satu outlet media terbesar dan paling kredibel di Amerika yang terkenal secara global dalam meliput inovasi teknologi, kepemimpinan, dan desain. Karenanya, penghargaan tersebut merupakan kehormatan bagi Tupperware, sebab persaingan mendapatkan hal tersebut cukup ketat karena terdapat sekitar 4.300 pendaftar.

Kabar tentang penghargaan itu diumumkan secara resmi pada Senin (9/9) oleh Fast Company kepada Tupperware. Pada 2018, Tupperware bersama NASA, badan Antariksa Amerika Serikat untuk penelitian angkasa luar, mengajak Tupperware bekerja sama menggunakan teknologi produk Ventsmart Tupperware pada proyek @TechShotInc dan @NASA untuk pengembangan dari PONDS (Passive Orbital Nutrient Delivery System).

Semula para astronaut yang melakukan perjalanan di angkasa luar hanya mengandalkan makanan frozen atau kaleng. Dengan proyek itu, para astronaut mampu menanam tumbuhan selada dan tomat di angkasa luar dan dapat digunakan sebagai bahan makanan segar. (Dro/S-3)

BERITA TERKAIT