19 September 2019, 08:15 WIB

BTS Berencana Tampil Konser di Jingle Ball


Siswantini Suryandari | Hiburan

Soompi
 Soompi
BTS dijadwalkan akan tampil di konser Jingle Ball, Los Angeles pada  November 2019.

SETELAH sebulan beristirahat, BTS akan tampil di Jingle Ball milik iHeart Radio. Seperti ditulis Soompi, Jingle Ball merupakan konser tahunan yang diadakan di sejumlah kota di Amerika Serikat selama musim liburan. Sesuai jadwal BTS akan tampil pada konser Jingle Ball di Los Angeles, November mendatang.

Kabarnya, BTS telah menyesuaikan jadwal mereka sejak musim panas setelah stasiun radio iHeart Radio meminta boyband papan atas itu tampil di Jingle Ball. Namun Big Hit Entertainment, manajemen artis yang menangani BTS mengatakan pihaknya belum memberikan informasi kepastian BTS akan hadir di konser Jingle Ball.

"Kami akan mengumumkan kegiatan BTS setelah mereka dikonfirmasi. Demikian pernyataan resmi Big Hit Entertainment. Tahun lalu konser Jingle Ball di Los Angeles dimeriahkan oleh Khalid, Shawn Mendes, Camila Cabello, Cardi B, Calvin Harris, Dua Lipa, dan lainnya. Tidak ketinggalan MONSTA X, boyband Korsel ikut melengkapi konser bertabur bintang itu.

baca juga: Kikan Kangen Band Bervokalis Perempuan

BTS saat ini sedang mempersiapkan konser Love Yourself: Speak Yourself di Stadion Internasional King Fahd, Arab Saudi pada 11 Oktober 2019. Kemudian pada 26,27 dan 29 Oktober 2019, BTS akan tampil di Stadion Olimpiade Seoul sebagai konser penutup dari serangkaian konser di berbagai negara selama 2019. (OL-3)

 

BERITA TERKAIT