18 September 2019, 14:00 WIB

Fight Night 32 Sajikan Empat Laga Sengit


MI | Olahraga

Dok. One Pride
 Dok. One Pride
Juara nasional kelas bantam Achmad Eko Priandono akan mempertahankan gelarnya pada Fight Night 32 One Pride Pro Never Quit, Sabtu (21/9).

EMPAT pertarungan berkelas akan disajikan dalam ajang bela diri campuran (MMA) Fight Night 32 One Pride Pro Never Quit di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (21/9) mendatang. Pertarungan bertajuk 'Spirit of Champions' tersebut akan menyajikan laga Jeka Saragih melawan petarung Filipina, Mhar John Manahan dio kelas ringan sebagai partai utama.

Bagi Jekas Saragih, pemegang sabuk juara nasional kela ringan, menghadapi Mhar John akan menjadi laga internasional pertamanya. Menghadapi Mhar John, Jeka yang dijuluki Si Tendangan Maut diyakini bisa meraih kemenangan. Di laga terakhir, petarung berusia 22 tahun itu secara meyakinkan menundukkan Hendrik Tarigan hanya dalam waktu 81 detik.

Pertarungan yang tidak kalah sengit juga akan tersaji saat juara bertahan kelas bantam nasional Achmad Eko Priandono ditantang Yusuf Susilo. Bagi Achmad Eko, ini merupakan pertarungan mempertahankana gelar pertamanya setelah merebut sabuk juara pada Februari 2019.

“Saya berjuang bukan untuk diri saya sendiri tapi orang-orang di sekitar saya yang selalu mensupport saya, terutama ibu, adik dan orang-orang yang sayang terhadap saya. Itulah motivasi terbesar saya untuk terus maju,” tutur Eko.

 

Baca Juga:  Atlet Sambo Indonesia Ukir Prestasi di Kejuaraan Asia dan Dunia

 

“Saya juga tidak akan berhenti di titik ini. Mudah-mudahan bisa go international," imbuhnya.

Partai lainnya akan mempertemukan mantan pemegang sabuk juara kelas straw One Pride Brando Mamana dengan Billy Pasulatan. Brando sebelumnya sempat viral kala aksi tendangan berputarnya yang meng-KO Adi Paryanto di One Pride Arena.

Petarung berjuluk 'Tiger Karo' tersebut merupakan salah satu finisher terbaik di One Pride. Enam dari tujuh kemenangan diraih Brando di ronde pertama.

Namun, Billy Pasulatan diopastikan bukan lawan yang mudah ditundukkan. Petarung yang kental dengan gaya  taekwondo itu menang di empat laga terakhir.

Laga menarik antara petarung klasik grappler melawan striker, akan tersaji saat Yesreel Mocodaser berhadapan dengan Jamil Burhan. Mocodaser yang berlatar belakang Brazilian jiu jitsu dikenal tangguh dalam pertarungan bawah. Sedangan Jamil Burhan terkenal dengan kemampuan tinjunya, terutama hook kirinya yang sudah menyulitkan banyak fighter One Pride. (RO/R-1)

BERITA TERKAIT