18 September 2019, 09:16 WIB

Gerai Busana Jepang Perluas Jaringan di Jakarta


mediaindonesia.com | Ekonomi

Istimewa
 Istimewa
Gerai Uniqlo akan dibuka di Mall of Indonesia, Jakarta.

POTENSI  pasar Indonesia yang cukup menjanjikan membuat produk mancanegara turut memburu para konsumen yang potensial. Khususnya  sebagai ibu kota negara, Jakarta telah lama menjadi daya tarik bagi untuk memasarkan berbagai produk dari luar negeri.

Uniqlo, label busana global terdepan di Jepang, menguatkan keberadaannya di wilayah Jakarta dengan membuka toko ke-28 di Mall of Indonesia, Jakarta, pada 20 September mendatang.

Dengan jumlah penduduk yang mencapai lebih dari 100 ribu jiwa, kawasan Kelapa Gading memiliki potensi yang besar terhadap permintaan akan produk LifeWear dari Uniqlo. Pembukaan toko di Mall of Indonesia yang akan menjadi toko kedua Uniqlo di kawasan Kelapa Gading, salah satu kawasan hunian premium di Jakarta.

"Kami melihat kawasan Kelapa Gading sebagai kawasan yang potensial setelah melihat respons penerimaan masyarakat yang baik terhadap Uniqlo melalui pembukaan toko pertama kami di Mall Kelapa Gading pada tahun 2013 silam.” kata Michiaki Tanaka, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia.

“Kami sangat senang dapat membawa Uniqlo ke wilayah Jakarta Utara dan membuat produk LifeWear kami lebih mudah diakses oleh semua orang di kawasan Kelapa Gading dan sekitarnya.” Ia melanjutkan.

Pembukaan toko Uniqlo di Mall of Indonesia akan menjadi toko ke-14 yang beroperasi di Jakarta, dan yang ke-28 di Indonesia. Berlokasi di Ground Floor Mall of Indonesia, toko terbaru ini dapat mudah dicapai melalui atrium utama.

“Dengan pembukaan toko terbaru ini, Uniqlo berharap bisa menyediakan kenyamanan yang lebih luas lagi melalui koleksi busana LifeWear yang didesain dengan penuh pemikiran, kualitas tinggi, kenyamanan dan inovasi,” tutur Michiaki Tanaka. (OL-09)

 

BERITA TERKAIT