14 September 2019, 06:36 WIB

Cedera, Andreescu Gagal Tampil di Osaka


Antara | Olahraga

AFP/Vaughn Ridley/Getty Images
 AFP/Vaughn Ridley/Getty Images
Petenis Kanada Bianca Andreescu

PETENIS putri asal Kanada Bianca Andreescu gagal tampil pada Pan Pacific Open di Osaka karena kaki kanannya mengalami cedera.

Selain Andreescu, beberapa petenis lain seperti Marketa Vondrousova dan Belinda Bencic, yang masing-masing masih melakukan pemulihan akibat cedera pergelangan tangan dan kaki itu juga tidak akan ikut berkompetisi.

"Saya meminta maaf karena tidak bisa mengikuti Toray Pan Pacific Open tahun ini," kata peraih gelar Grand Slam US Open 2019, Sabtu (14/9).

"Saya tahu turnamen itu adalah turnamen tenis wanita terbesar di Jepang dan saya sangat menantikan bisa berkompetisi di sana. Saya harap bisa segera bertemu kalian," imbuhnya

Baca juga: Andreescu Ingin Kemenangannya Jadi Inspirasi

Petenis Swiss Bencic juga turut menyampaikan kekecewaannya karena tidak bisa bermain di turnamen tersebut.

"Saya sedih tidak bisa datang ke Osaka tahun ini dan bermain di Toray Pan Pacific Open," ungkap Bencic.

"Saya selalu gembira bermain di Jepang apalagi di depan para penggemar, tapi saya butuh istirahat karena cedera kaki yang saya alami. Saya sangat menanti untuk kembali ke Jepang tahun depan dan semoga turnamen tahun ini berjalan dengan baik," jelasnya.

Atas ketidakikut sertaan trio itu, petenis Amerika Alison Riske, Yulia Putintseva dari Kazakhstan dan petenis Puerto Riko Monica Puig dipastikan masuk ke putaran pertama turnamen yang berlangsung 16-22 September itu.(OL-5)

BERITA TERKAIT