14 September 2019, 07:25 WIB

Festival Endeus Hadir untuk Pecinta Kuliner


Suryani Wandari | Weekend

MI/ Suryani Wandari
 MI/ Suryani Wandari
Siska Soewitomo (tengah) bersama para chef lainnya yang akan mengisi acara demo masak di Festival Endeus.

SETELAH sukses membuat penontonnya ngiler lewat konten-konten masakan, Endeus.tv akan menggelar Endeus Festival di Gandaria City, Jakarta Selatan pada 25 - 27 Oktober 2019.

David Wayne Ika, CEO Endeus TV dalam konfrensi pers di Jakarta, Jumat (13/9), mengklaim festivalnya akan berbeda dari festival kuliner lainnya karena bukan hanya menghadirkan makanan, melainkan juga demo memasak, taman kuliner, bincang tentang makanan, hingga temu komunitas kuliner.

Acara ini sekaligus memberi kesempatan tatap muka dengan para parak kuliner dan juga kumpul para Endeusiast alias para audiens setia Endeus yang selama ini berinteraksi lewat dunia maya. Beberapa pakar kuliner yang akan hadir dalam acara demo masak adalah Siska Soewitomo, Chef Yuda Bustara, Chef Saskyra Rosano, Danu Sofwan, dan Elisabeth Wang.

David menjelaskan, dalam festival itu juga akan diumumkan pemenang dari kompetisi yang telah diadakan selama dua bulan berjalan yakni Home Chef dan Open Casting untuk Bintang Endeus. "Program Home Chef ini terbuka untuk  semua orang kecuali memang chef profesional. Nantinya mereka bisa memilih 1 dari 5 resep masakan yang telah dipilih Tim Endeus," kata David.

Sedangkan program casting terbuka Bintang Endeus merupakan pencarian bakat untuk pembawa acara di Endeus TV. Nantinya pemenang akan mendapat kontrak menjadi Bintang di Program Endeus TV. (M-1)

BERITA TERKAIT