13 September 2019, 19:50 WIB

Hadapi Levante, Madrid Andalkan Pemain Seharga Rp1,5 Triliun


Rahmatul Fajri | Olahraga

AFP
 AFP
Penyerang Real Madrid Eden Hazard (depan) berlatih bersama timnya, Jumat (13/9)

EDEN Hazard kemungkinan besar akan turun dari awal laga saat Real Madrid menjamu Levante di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9) pukul 18:00 WIB.

Ini akan menjadi debut Hazard di La Liga setelah harus menepi tiga pekan karena cedera paha.

Pemain yang diboyong dari Chelsea dengan banderol 100 juta euro atau Rp1,5 triliun itu akan menjadi tumpuan El Real untuk meraup poin penuh. Hazard menggantikan peran Gareth Bale yang absen karena terkena kartu merah pada pertandingan sebelumnya melawan Villareal. Di laga yang berakhir imbang 2-2 itu, Bale mencetak dua gol.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku senang Hazard dapat tampil di pertandingan besok. Namun, ia mengaku tak ingin terburu-buru memberikan menit bermain yang banyak kepada Hazard. Ia menilai butuh waktu bagi Hazard menemukan permainan terbaiknya, terlebih ia baru sembuh dari cedera.

"Saya yang menentukan menit bermainnya dan saya tidak akan memaksanya untuk bermain penuh. Saya ingin ia menemukan kembali permainannya pada kondisi fit. Kita masih akan melalui banyak pertandingan. Kita membutuhkan Hazard. Jadi, tenang saja," ungkap Zidane. (afp/goal/A-2)

BERITA TERKAIT