13 September 2019, 12:30 WIB

Sarri Kembali Dampingi Juventus Saat Hadapi Fiorentina


Rendy Renuki H | Sepak Bola

AFP/Jonathan NACKSTRAND
 AFP/Jonathan NACKSTRAND
Maurizio Sarri

MAURIZIO Sarri akan melakoni laga comeback bersama Juventus. Pelatih 60 tahun itu dikabarkan siap memimpin Bianconeri dalam laga melawan Fiorentina, Sabtu (14/9).

Sarri telah absen melatih Juventus sejak awal musim ini. Pelatih 60 tahun itu absen karena menjalani pemulihan penyakit pneumonia (radang paru-paru).

Selama absen, posisinya pun digantikan sang asisten Giovanni Martusciello. Namun, laporan La Gazzeta dello Sport, Juventus mengonfirmasi mantan pelatih Chelsea itu telah siap kembali ke pinggir lapangan.

Baca juga: Ancelotti Kecam Proyek Renovasi San Paolo

Berdasarkan hasil rekam medis, Sarri sudah diperbolehkan mengawal Juventus bertandang ke Stadion Artemio Franchi. Ia juga sudah terlihat memimpin sesi latihan Juventus di Continassa.

Juventus melakoni dua laga perdana Serie dengan hasil kemenangan. Si Nyonya Tua berada di posisi kedua dengan meraih enam poin.

Mereka masih kalah dari Inter Milan yang memuncaki klasemen meski meraih poin sama. Inter lebih unggul selisih gol dari Juventus yang memasukkan lima gol dan kebobolan tiga kali. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT