13 September 2019, 02:20 WIB

Vidio Tayangkan Liga Champions dan Europa


(RO/R-1) | Sepak Bola

Antara
 Antara
Deputi CEO Vidio Hermawan Sutanto menjelaskan konten Liga Champions yang ada di aplikasi tersebut dalam konferensi pers yang berlangsung 

PENGGEMAR sepak bola di Indonesia akan bisa menyaksikan pertandingan Liga Champions Eropa dan Europa League musim 2019/2020 melalui layanan video streaming online, Vidio yang menjadi official online broadcaster kompetisi antarklub Eropa tersebut. Menurut Hermawan Sutanto, Deputy CEO Vidio, tayangan Liga Champions dan Liga Europa di Vidio akan melengkapi konten eksklusif sepak bola lainnya, yaitu Shopee Liga 1.

"Liga Champions dan Liga Europa selama ini ditunggu karena menghadirkan drama-drama tersendiri di setiap musimnya. Sering terjadi kejutan sehingga melibatkan emosi luar bisa dari para penontonnya, dan ini menjadi alasan mengapa Vidio menayangkan UCL dan UEL," jelas Hermawan.

Untuk menambah pengalaman menonton dua kompetisi antarklub tertinggi di Eropa itu, secara online, Vidio menyajikan fitur live interaction yang unik, yaitu fitur kuis online dan grup chat antarsesama penonton. "Kami akan terus menambah konten premium eksklusif di Vidio Premier, seperti tayangan UCL dan UEL ini, sebagai strategi kami untuk menggaet jumlah pengguna aktif yang lebih banyak lagi," pungkas Hermawan. (RO/R-1)

BERITA TERKAIT