13 September 2019, 01:00 WIB

Bunga Citra Lestari Tak Sempat Bersua


MI | Humaniora

MI/Panca Syurkani
 MI/Panca Syurkani
Aktris Bunga Citra Lestari

HATI aktris Bunga Citra Lestari (BCL), 36, remuk redam setelah mendengar kabar wafatnya Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie. Kesedihan itu dia ucapkan lewat unggahan video singkat di akun Instagram miliknya, Rabu (11/9) malam, yang telah dilihat lebih dari 2 juta orang.

"It breaks my heart that i didnt have the chance to say goodbye to you. But you are in a better place right now. I love you Eyang," ucap BCL lewat akun Instagram @bclsinclair miliknya.

Selain mengunggah kenangan istimewanya bersama Habibie, perempuan kelahiran Jakarta itu bersama sang suami, Ashraf Sinclair, juga mengunjungi rumah duka pada Rabu (11/9) malam hingga mengantar almarhum ke permakaman di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, kemarin.

BCL merupakan pemeran Ainun Hasri habibie, istri Habibie, di film Habibie dan Ainun (2012). Sejak film itulah, kedekatan BCL dan eyang--panggilan akrab Habibie--begitu dekat seperti keluarga sendiri.

"Eyang memang sangat peduli dengan keluarga. Jadi untuk aku bisa menjaga keluargaku, peduli sama anakku, sama suamiku, tapi tetap bisa punya karya juga, itu adalah salah satu yang eyang support. Bagaimana menjadi seorang istri, wanita yang berkarier, anak, ibu, eyang sering sharing tentang hidupnya," kenang BCL. (Aiw/Medcom.id/H-2)

BERITA TERKAIT