12 September 2019, 11:16 WIB

Masyarakat Flores Timur Cinta BJ Habibie


Ferdinandus Rabu | Nusantara

Mi/Ferdinandus Rabu
 Mi/Ferdinandus Rabu
Pengibaran bendera Merah Putih setengah tiang di depan kantor Pemkab Flores Timur, Kamis (12/9)

SEBAGAI ungkapan turut berbelansungkawa atas meninggalnya Presiden ketiga Republik Indonesia, BJ Habibie, Pemerintah Kabupaten Flores Timur (Flotim), Provinsi Nusa Tenggara Timur mengibarkan bendera setengah tiang sebagai simbol penghargaan terhadap bapak teknologi Indonesia itu.

Semua kantor baik pemerintah maupun swasta di Kota Larantuka mengibarkan bendera Merah Putih setengah tiang. Juga sekolah-sekolah ikut mengibarkan bendera Merah Putih setengah tiang.

Sekretaris Daerah Flores Timur, Paulus Igo Geroda mengatakan pihaknya telah mengeluarkan imbauan kepada seluruh instansi pemerintah untuk mengibarkan bendera Merah Putih setengah tiang dan mendoakan almarhum BJ Habibie.

baca juga: Warga Cium Bau Gas Belerang Dari Gunung Tangkuban Parahu

"Pengibaran bendera setengah tiang ini sebagai bentuk kecintaan masyarakat Flores Timur terhadap jasa-jasa bapak BJ Habibie yang patut ditiru dan dicontoh. Sebagai presiden, beliau telah memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini. Semoga melalui pengibaran bendera setengah tiang ini, kita terus mencintai dan mengingat jasa-jasanya. Serta menjadikan panutan dalam hidup kita untuk selalu mempersembahkan yang terbaik bagi daerah ini dan bangsa tercinta," pungkasnya. (OL-3)

 

BERITA TERKAIT