12 September 2019, 14:30 WIB

Ayah Sebut Neymar Ingin Pulang ke Barcelona


Gregorius Gelino | Sepak Bola

AFP/Pascal GUYOT
 AFP/Pascal GUYOT
Neymar

AYAH sekaligus agen Neymar, Neymar Senior, menegaskan anaknya ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Ia bahkan mengklaim negosiasi untuk kembali ke Barcelona belum berakhir.

Barca dan PSG diketahui telah bernegosiasi untuk transfer Neymar. PSG menginginkan uang 100 juta euro ditambah Ousmane Dembele dan Nelson Semedo. Namun kedua pemain tersebut menolak pindah sehingga kesepakatan gagal tercapai.

"Negosiasi antara kedua klub masih belum berakhir. Orang Brasil hanya ingin berada di tempat yang membuatnya senang dan ia sangat bahagia di Barcelona," kata Neymar Senior seperti dikutip dari Goal.

Neymar Senior mengakui dirinya bekerja keras untuk mengeluarkan anaknya dari Parc des Princes. Namun, ia kesulitan merancang skema transfer yang bisa memuaskan seluruh pihak.

Baca juga: Model yang Mengaku Diperkosa Neymar Diduga Lakukan Pemerasan

"Sebagai agen, Anda merasa tidak berdaya ketika tidak ada struktur yang memudahkan Anda datang dan pergi. Tidak ada klausul rilis dalam kontraknya dan itu sangat menyulitkan," jelasnya.

"Kami berjuang mencari kesepakatan untuknya. Kami mengerahkan yang terbaik untuknya," urainya.

PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona pada 2017 lalu. Sejak saat itu, penyerang 27 tahun tersebut telah mencetak 51 gol dan 29 assist dalam 58 penampilan di semua kompetisi. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT