12 September 2019, 10:00 WIB

Mitsubishi Hadirkan Tiga Model Unggulan di GIIAS Makassar 2019


Nurtjahyadi | Otomotif

Dok MMKSI
 Dok MMKSI
Mitsubishi di GIIAS Makassar

DI ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019 yang digelar pada 11 hingga 15 September 2019 di Celebes Convention Center, Makassar, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi memeriahkan pameran akbar nasional tersebut.

Berbagai produk terbaru Mitsubishi Motors dihadirkan MMKSI untuk bisa dilihat dan dikenal lebih dekat kepada pengunjung.

Produk Mitsubishi Motors yang tampil di pameran itu antara lain New Triton dan Eclipse Cross yang sebelumnya telah diperkenalkan di ajang GIIAS, Juli lalu, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Tidak lupa MMKSI juga membawa produk edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Baca juga: Penawaran Menarik di GIIAS Makassar

Executive General Manager of Sales & Marketing Division MMKSI Imam Choeru Cahya mengatakan di GIIAS, kali ini, pihaknya membawa ambisi dan komitmen MMKSI dalam memberikan kendaraan terbaik dan inovatif untuk para konsumen di Makassar.

"Ambisi dan komitmen ini kami realisasikan dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan juga produk terbatas kami. Dengan kehadirannya di ajang ini, diharapkan konsumen dapat melihat dan merasakan langsung keunggulan yang tersemat pada produk-produk kami," papar Imam.

Selain itu, MMKSI juga menghadirkan kampanye terbaru model Xpander yaitu #PilihXPANDERPinterBener untuk mengedukasi masyarakat akan keuntungan yang didapat dengan memiliki kendaraan ini.

Keuntungan tersebut bisa bisa dilihat di Pinter Bener Corner di mana para pengunjung juga dapat menikmati games menarik.

Pengunjung juga berkesempatan merasakan langsung produk Mitsubishi Motors lewat fasilitas test drive yang menyediakan unit Xpander, Pajero Sport, dan Eclipse Cross.

Kehadiran berbagai pengisi acara dan aksi panggung dari band lokal pun tentunya akan memeriahkan booth Mitsubishi Motors.

Sulawesi Selatan merupakan salah satu wilayah penting bagi penjualan Mitsubishi di Indonesia.

Mitsubishi Pajero Sport menjadi market leader di segmen SUV dengan pangsa pasar 51% (Jan-Jun 2019) di wilayah tersebut. Mitsubishi Triton dan Xpander juga menyumbang penjualan cukup baik dengan pangsa pasar masing-masing 46% dan 21%. (RO/OL-2)

BERITA TERKAIT