12 September 2019, 07:20 WIB

Penawaran Menarik di GIIAS Makassar


(RO/Cdx/S-3) | Otomotif

 Dok. Seven Event
  Dok. Seven Event
GIIAS Makassar 2019 berlangsung hingga 15 September 2019. Foto: 

SETELAH sukses di Surabaya (Maret) dan Tangerang (Juli), rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sekarang digelar di Makassar. Berbagai kendaraan terbaru dan teknologi terkini otomotif hadir bersama program menarik bagi para pengunjung.

GIIAS Makassar 2019 yang digelar pada 11-15 September menghadirkan berbagai produk dan teknologi pilihan dari delapan merek kendaraan penumpang dan kendaraan komersial, seperti Daihatsu, DFSK, Honda, Mitsubishi Motors, Renault, Wuling, Mazda, dan Fuso. Sebut saja, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang menampilkan New Triton dan Eclipse Cross layaknya pada GIIAS, Juli lalu.

Tidak lupa MMKSI juga membawa produk edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Executive General Manager of Sales & Marketing Division MMKSI, Imam Choeru Cahya, mengatakan, di GIIAS kali ini pihaknya membawa ambisi dan komitmen MMKSI dalam memberikan kendaraan terbaik dan inovatif untuk para konsumen di Makassar.

"Ambisi dan komitmen ini kami realisasikan dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan terbatas kami. Dengan kehadiran di ajang ini, kami berharap konsumen dapat melihat dan merasakan langsung keunggulan yang tersemat pada produk-produk kami," papar Imam.

Selain itu, MMKSI menghadirkan kampanye terbaru model Xpander, yaitu #Pilihxpanderpinterbener untuk mengedukasi masyarakat tentang keuntungan yang diperoleh dengan memiliki kendaraan ini. Keuntungan tersebut dapat dilihat di Pinter Bener Corner. Di sana para pengunjung juga dapat menikmati permainan menarik.

Pengunjung juga berkesempatan merasakan langsung produk Mitsubishi Motors lewat fasilitas test drive yang menyediakan unit Xpander, Pajero Sport, dan Eclipse Cross.

Di Sulawesi Selatan, Mitsubishi Pajero Sport menjadi penguasa pasar di segmen SUV sekitar 51% (Januari-Juni 2019). Mitsubishi Triton dan Xpander juga menyumbang penjualan cukup baik dengan pangsa pasar masing-masing 46% dan 21%.

Honda pun memberikan penawaran tak kalah menggiurkan. Di pameran tersebut, Honda memberikan berbagai program penjualan menarik untuk konsumen meliputi uang muka rendah, voucer bensin Rp6 juta, serta grandprize lima sepeda motor Honda Beat.

Selain motor, konsumen berkesempatan membawa pulang lima Samsung Note 10, lima televisi LED 43 inci, dan voucer senilai Rp1 juta. Hadiah tersebut diundi setiap hari.

Tidak hanya itu, Honda memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil. Sebagai contoh, total down payment (TDP) mulai 20%, bunga 0%, dan cicilan mulai Rp1 juta untuk pembelian model tertentu.

Khusus pembelian New Honda Mobilio dan New Honda BR-V, konsumen akan mengantongi uang bensin senilai Rp ? juta, serta tambahan cashback senilai Rp5 juta melalui program Honda Loyalist, Apresiasi Dunia Pendidikan, atau Honda Upgrader (syarat dan ketentuan berlaku).

Untuk semakin memberikan keringanan bagi konsumen, Honda juga memberikan paket gratis perawatan berkala hingga 50 ribu km/4 tahun yang berlaku untuk seluruh pembelian model mobil Honda di GIIAS Makassar 2019.

Pada ajang itu, Honda menampilkan enam mobil yang terdiri atas Brio, CR-V Prestige, HR-V, dan Jazz RS. Untuk menambah keseruan, booth Honda juga menghadirkan Honda sensing experience zone agar pengunjung dapat merasakan simulasi mengemudi dengan teknologi keselamatan canggih melalui perangkat virtual reality. (RO/Cdx/S-3)

BERITA TERKAIT