12 September 2019, 02:20 WIB

Mitha the Virgin Dari Hati Jadi Awal Baru


MI | Humaniora

Dok. MI
 Dok. MI
Mitha the Virgin

MUSIKUS Mitha yang dikenal sebagai rekan duet Dara dalam band The Virgin, merilis lagu solonya berjudul Dari Hati. Lagu tersebut sekaligus menegaskan awal baru dalam hidupnya.

Perempuan bernama lengkap Cameria Happy Pramita itu mengaku awalnya hanya mengirimkan demo kepada pihak label Nagaswara. Namun, ternyata Mitha diminta untuk membawakan sendiri lagu tersebut.

"Tadinya aku enggak pede karena aku bukan penyanyi, terus juga enggak terbiasa sendiri nyanyi," kata Mitha di Jakarta, kemarin.

Lagu tersebut sudah diciptakannya sejak 2005. Lagu bernuansa melow tersebut bercerita seseorang yang mencari cinta sejatinya ke mana-mana, ternyata cinta sejatinya ada di dekat dia.

Lajang berusia 33 tahun itu mengungkapkan proses penciptaan lagu Dari Hati terbilang sangat cepat karena hanya membutuhkan waktu setengah jam. "Waktu itu tiba-tiba ada ide terus ngulik dulu. Saya kan kalau nulis lagu terbiasa ada lirik dulu terus ambil gitar cari nada," kata gitaris sekaligus penulis lagu di grup The Virgin itu.

"Ini adalah sisi lain dari saya yang tadinya nge-rock di The Virgin tapi sekarang melow. Semoga mereka tetap menanti karya Mita di tempat lain," imbuhnya lagi. (Ant/H-2)

BERITA TERKAIT