11 September 2019, 19:10 WIB

Kejutan untuk Konser Lukas Graham di Indonesia


Suryani Wandari | Weekend

AFP/ Berit Roald
 AFP/ Berit Roald
Lukas Graham

BERHASIL membawa beberapa singlenya menjadi hits di telinga masyarakat dunia seperti seperti 7 Years dan Mama Said, Lukas Graham grup band asal Denmark ini akan menyambangi Indonesia dalam konsernya bertajuk 'Lukas Graham The Purple Asian Tour-Live in Jakarta 2019'.

Berkonsep intimate, konsernya ini akan berlangsung pada 1 Oktober 2019 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. "Ini akan menjadi kali pertama Lukas Graham menjejakkan kaki di Indonesia melalui rangkaian tur Asia. Karena dia belum pernah ke Indonesia, kita mau bawa Lukas ke Indonesia biar penikmat musik Indonesia bisa menikmati langsung," kata David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertaiment yang tak lain merupakan promotor konser dalam konferensi pers di DoubleTree by Hilton, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

Menurutnya, Indonesia pun patut berbangga hati karena telah ditunjuk menjadi negara pertama dalam rangkaian tur bertajuk The Purple  yang menghadirkan single Love Someone yang sekarang banyak diputar di stasiun radio di Indonesia.

Ada beberapa pertimbangan mengapa promotor memilih Lukas Graham, salah satunya band ini memiiki warna musik yang bagus . Lukas juga aktif tur yang mana setiap showterdapat 40 ribu tiket yang selalu terjual habis.

Sebenarnya ada beberapa kejutan yang dihadirkan promotor untuk konsernya kali ini, salah satunya dengan endatangkan Gisella Anatasia sebagai opening act atau penyanyi pembuka yang akan membawakan tiga lagu yang salah satunya lagu orang  lain yang diharapkan mampu membuat orangsemangat untuk menikmati konser. "Senang banget tapi juga khawatir karena belum pernah jadi opening act di konser mana-mana," kata ibu satu anak  ini.

Soal harga tiket, promotor menawarkan harga mulai dari Rp 350 ribu untuk kelas Presale Silver Festival, RP 550 ribu untuk Silver Festival, Rp 750 untuk presale Gold VIP, Rp 950 ribu untuk Gold VIP, dan Rp 1,750 juta untuk kelas Diamond VVIP. (Wan/M-4)

BERITA TERKAIT